Aster Kasad Mayjen Muhammad Hasan Kunjungi Sekolah Air Hujan di Sleman - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 15 Juni 2023

Aster Kasad Mayjen Muhammad Hasan Kunjungi Sekolah Air Hujan di Sleman

Sleman (MediaRakyat19.Com) - Rumah Yu Ning yang ada di Dusun Tempursari Kalurahan Sardonoharjo Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman Rabo. 14/ Juni 2023 kedatangan tamu istimewa dari Mabes TNI Angkatan Darat yang diwakili Aster Kasad Mayjen TNI Muhammad Hasan  yang didampingi Aster Kodam IV/ Diponegoro Kolonel Arm Tejowiduro Dandim Sleman Letkol Arm Danyy Girsang dan para jajarannya Kapolsek Ngaglik AKP Sugianto Danramil Ngaglik Kapten Inf Siswanto dan Pasiter Kapten Inf Erwan serta Lurah Sardonoharjo Harjono SE. 

Aster Kasad dalam kunjungannya ke Sekolah Air Hujan Banyu Bening sangat tertarik dan mengapresiasi yang dikelola Yu Ning dan suaminya Basarudin sekaligus Kepala Sekolah Air Hujan Banyu Bening. 

Sekolah Air Hujan Banyu Bening yang ada di Sleman kususnya dan di Yogyakarta pada umumnya bahkan di Indonesia akan dikembangkan di lingkungan TNI kususnya angkatan darat,  baik di Kodam korem Kodim Koramil di seluruh Indonesia supaya masyarakat mengerti tentang Air Hujan dan manfaatnya. 

Air Hujan dikelola dengan benar bisa bermanfaat bagi manusia dan alam sekitarnya, 

Basarudin selalu Kepala Sekolah Air Hujan mengajak  semua masyarakat betul-betul bisa memanfatkan Air Hujan. 

Air Hujan dikelola dengan  baik dan benar pasti akan menghasilkan manfaat bagi manusia, pesan Basarudin sekaligus Suami Yu Ning

Kunjungan Aster Kasad siang tadi di Sekolah Air Hujan Banyu Bening akan di laporkan pimpinan Angkatan Darat Bapak Kasad Jendral TNI Dudung Abdurrohman supaya bisa di Aplikasikan di jajaran Angkatan Darat kususnya dan masyarakat pada umumnya. 

Banyak masyarakat yang belum mengerti  kasiat minum Air Hujan. 

Air Hujan diminum aman dan tidak berbahaya dan bisa tubuh menjadi segar alami. 

Untuk mengetahui rumah Sekolah Air Hujan tidak sulit ada di Dusun Tempursari Kalurahan Sardonoharjo Kapanewon Ngaglik Kabupaten Sleman Rumah Yu Ning yang  identik dengan Nama Sekolah Air Hujan Banyu Bening,  

(  Awak MediaRakyat19.Com Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar