Forum Komunikasi UMKM Mendeklarasikan Muhaimin Iskandar Maju Dalam Kontestasi Presiden 2024 - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 27 Juni 2023

Forum Komunikasi UMKM Mendeklarasikan Muhaimin Iskandar Maju Dalam Kontestasi Presiden 2024

 Forum Komunikasi UMKM Mendeklarasikan Muhaimin Iskandar Maju Dalam Kontestasi Presiden 2024

Yogyakarta. MediaRakyat19.  Com

Komunitas Forum Komunikasi UMKM Yogyakarta  mendeklarasikan Muhaimin Iskandar maju  dalam dalam kontestan Presiden 2024.Selasa,(27/6/2023) di Kecamatan Danurejan menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Alasan dukungan itu karena Cak Imin dapat diterima semua golongan. Pendeklarasian diikuti kurang lebih 35 personil.

Yoyon selaku Ketua Forum Komunitas  UMKM Yogyakarta ini menyatakan dukungan ke Cak Imin untuk menjadi Capres 2024. "Harapannya Cak Imin ini nantinya dapat membawa Indonesia lebih maju."

Semakin banyak elemen atau komponen masyarakat yang mendukung pencalonan Cak Imin. Ini membuktikan Cak Imin bisa diterima oleh semua golongan. Beliau bisa dikatakan sebagai simbol figur pluralitas yang dibutuhkan di indonesia yang heterogen, sebagai figur tokoh muda yang sudah memiliki karir politik panjang yang ditempa oleh Gus Dur, kata Yoyon seusai Deklarasi.

Menurutnya, di beberapa daerah juga menguatkan Cak Imin dipasangkan dengan beberapa tokoh, . Namun semua itu akan diserahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai yang akan berkoalisi.

Ada beberapa nama tokoh yang telah disanding dengan Cak Imin. Siapa nanti yang akan mendampingi, itu terserah partai koalisi karena pintu koalisi masih sangat terbuka lebar untuk semua Partai  yang sejalan terangnya. 

Awak Media Ali Mochtar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar