Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Pengantaran Kaisar Hironomiya Naruhito - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 22 Juni 2023

Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Pengantaran Kaisar Hironomiya Naruhito

 Kasrem 072/Pamungkas Hadiri Pengantaran Kaisar Hironomiya Naruhito 



Kulonprogo.(MediaRakyat19. Com   ) Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P. hadir dalam kegiatan pengantaran Kaisar Hironomiya Naruhito di Bandara YIA Kulonprogo, Yogyakarta. Kamis, (22/6/2023).

Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning menyampaikan bahwa Kaisar Jepang Hironomiya Naruhito telah selesai melakukan serangkaian kunjungan kenegaraan di Provinsi DIY dan Jawa Tengah yang merupakan wilayah Korem 072/Pamungkas.

Dalam kunjungannya, Kaisar Hironomiya Naruhito melaksanakan sejumlah kegiatan di wilayah DIY dan Jawa Tengah diantaranya melaksanakan kunjungan ke Balai Tehnik Sabo PU Sleman, makan malam di Kraton Yogyakarta dan kunjungan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Kasrem 072/Pamungkas mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri dan semua pihak yang terlibat pengamanan selama kunjungan kenegaraan Kaisar Jepang Hironomiya Naruhito di  DIY dan Jawa Tengah yang merupakan wilayah Korem 072/Pamungkas, dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

Selanjutnya Kaisar Jepang Hironomiya Naruhito bersama rombongan melanjutkan kunjungan kenegaraannya menuju ke Jakarta. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubenur DIY KGPAA Paku Alam X, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan,  Kasdam IV Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, Asintel  Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Bram Pramudia, Asops Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf I Ketut Mertha Gunarda, Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Letkol Inf Yudi Rombe, Dandim 0731 /Kulonprogo Letkol Inf Nurwaliyanto,  Dansatrad 215 Congot Letkol Lek Bayu Ardiansyah, Dansatpom Lanud ADS  Letkol Pom Beny Pratama, Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati dan Danyon Brimob Polda DIY  Kompol Sancoko. (Penrem.)  Ali Mohtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar