Ketua IWOI Kabupaten Bantul Santuni Lansia Warga Dusun Loputih - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 29 Juni 2023

Ketua IWOI Kabupaten Bantul Santuni Lansia Warga Dusun Loputih

 Ketua IWOI Kabupaten Bantul Santuni Lansia Warga Dusun Loputih

Bantul  ( MediaRakyat19.  Com )  

 Suratiman,SH melakukan kunjungan pribadinya didampingi Wakil Ketua Rebianto dan Sekertaris di Dusun Lo putih Jatimulyo Dlingo Kabupaten Bantul,  didampingi Wakil ketua Rebianto dan Sekretaris di Dusun Loputih Jatimulyo Dlingo Bantul, kunjungan diterima tuan rumah Nardi beserta kurang lebih 16 (Warganya)  

Indahnya berbagi rejeki yang dilakukan oleh Suratman,S.H. diperuntukkan yang berhak dan layak menerima bantuan hanya bermodal ikhlas  bermanfaat serta berkah.

"Semoga berbagi rejeki kali ini diperuntukkan bagi Lansia yang pantas dan layak menerima sumbangan atau bantuan, dengan ijin dan Ridho-Nya dapat bermanfaat dan berkah bagi bapak-bapak dan ibu-ibu lansia di dusun Loputih", tutur Ketua IWOI DPD Bantul Suratman,S.H.

Dalam waktu yang sama Nardi tokoh masyarakat menyampaikan "Ucapan rasa terima kasih atas rejeki yang diterima untuk warga kami semoga berkah, harapan kami semoga IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia) maju dan berkembang, dan silaturahmi tetap terjalin untuk warga di Loputih".

Pengurus IWOI DPD Bantul selalu berinspirasi dengan meningkatkan empati terhadap semua warga yang membutuhkan bantuan dan menjadi semangat berjiwa sosial. 

"Semoga apa yang dilakukan bagi rejeki pribadi oleh ketua IWOI DPD Bantul dapat menjadi inspirasi bagi kita semua khususnya pengurus dan anggotanya",tutup Rebiyanto


Kegiatan berakhir dengan foto bersama dan dilanjutkan ramah tamah dan  saling silaturahmi bersama. ( Awak Media Watik Topo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar