Kulon Progo Mengasah Kemampuan Menulis Pejabat Fungsionalnya - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 21 Juni 2023

Kulon Progo Mengasah Kemampuan Menulis Pejabat Fungsionalnya

Kulon Progo Mengasah Kemampuan Menulis  Pejabat Fungsionalnya

Kepala DPAD DIY Monika Nur Lastiyani beserta narasumber dan Para Pimpinan DPK se-DIY di Wates(Senin 19/6/3023)

Kulon Progo, (Mediarakyat.com). Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kulon Progo Mengasah Kemampuan Menulis bagi karyawannya. Pada pertemuan Forum K omunikasi Perpustakaan dan Kearsipan se-DIY bulan Juni ini  DPK Kabupaten Kulon Progo sebagai tuan rumah mendatang kan  Y.B. Margantoro dari bernasnews sebagai narasumber dalam dialog literasi itu Di rumah makan Mbeji, depan RSUD Wates, Kulon Progo, Senin (19/6/2023).  

Pertemuan para pejabat fungsional Pustakawan  dan Arsiparis ini yang juga dihadiri oleh pejabat strukturalnya,  berlangsung dalam suasana santai  dan dimeriahkan dengan hiburan  dari staf DPK  Kabupaten Kulon Progo dengan *Tambal Band* nya. Menurut  jadwal,   DPK Kabupaten  Sleman akan menjadi tuan rumah pertemuan forum komunikasi antar dinas ini bulan berikutnya.  

Ka DPK Kulon Progo Drs. Duana Heru Supriyanta beserta Narasumber  Y.B. Margantara dan  Arsiparis S R Yustina beserta tamu  mengucapkan salam arsip dan literasi 

Forkom Perpustakaan dan Kearsipan se-DIY diadakan temu rutin tiap dua bulan  sekali. Pertemuan kali ini di Kulon Progo dihadiri sekitar 100 orang peserta.  Dibuka oleh Kepala DPAD DIY Monika Nur Lastiyani. Dilanjutkan penyampaian laporan singkat dari  masing-masing Dinas.  Sri Wantini (Kepala DPK Kabupaten Sleman), Suryatmi (Sekretaris DPK Kota Yogyakarta dan Ketua Forkom Perpustakaan dan Kearsipan se-DIY), Zanita Sri Andanawati (Kabid Perpustakaan DPK Kabupaten Bantul), Kisworo (Kepala DPK Kabupaten Gunungkidul), dan Duana Heru Supriyanta (Kepala DPK Kabupaten Kulon Progo).

Pertrmuan semacam ini  ini sangat bermanfaat disamping saling tukar ilmu juga banyak pengalaman didapat  dari yang lain juga nerupakan refresing bagi karyawan untuk menghilangkan ketegangan  dalam suasana  kerja. Peserta Forkom juga dapat  membawa pulang oleh-oleh karna juga digelar bazar untuk memeriahkan  *Riyana*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar