Bagaimana Memanajemen Resiko - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 12 Juli 2023

Bagaimana Memanajemen Resiko

 

Kulon Progo, MediaRakyat19.com Di Aula Dispussip Sosialisasi  Manajemen Resiko berjalan lancar dan regeng  meski karyawan satu jam  sebelumnya telah   mengikuti Ɓimtek SIKN. Sosialisasi dibuka oleh Kadis Dispussip Kulon Progo  jam 13.00  11/7/2023 Drs. Duana Heru Supriyanta, MM. 

Sosialisasi  menanggapi permintaan Kadin Dispusip bertolak dari pengalaman konkrit selama ini.  Danang yang saat ini  bertugas di Inspektorat Daerah sebagai Auditor Muda, berusaha memaparkan dan menyampaikan materi yang mampu menggugah perhatian peserta untuk menyadari bahwa risiko  harus  dikelola. 

Sosialisasi ini diharapkan dapat  menumbuhkan kesadaran seluruh ASN Dispussip dalam kegiatan  maupun tindakan serta keputusan  apa pun  itu beresiko. Meski tidak sama bobotnya.  Baik secara personal maupun organisatoral. Sosialisasi kali ini  cenderung seperti diskusi yang  cukup lama sekitar 4 jam. Dibahas tuntas oleh  Danang 

yang  membuka pertanyaan langsung menjadikan suasana hidup. Meski terkesan tidak terlalu formal  namun serius. Disusul pertanyaan dan komentar  tajam yang tepat sasaran oleh  Eko  mengembalikan suasana diskusi  yang diselingi canda  pada fokus masalah. Intinya agar kita tahu peta. Kita berada di posisi mana untuk memulai sebuah penanganan risiko.

Suasana diskusi makin   seru setelah Nining, Sekdin mengajukan beberapa pertanyaan terkait program yang dibuat. Disusul  penanya yang lain  Nurhayati hingga pukul 15.45 WIB diskusi ditutup.*Riyana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar