H. Gunadi Sutrisno A.md, kep. Siap Berjuang Membantu Masyarakat Lewat Partai NasDem. - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 20 Juli 2023

H. Gunadi Sutrisno A.md, kep. Siap Berjuang Membantu Masyarakat Lewat Partai NasDem.

 H. Gunadi Sutrisno A.md, kep. Siap Berjuang Membantu Masyarakat  Lewat Partai NasDem.

             H. Gunadi Sutrisno

Sleman Media Rakyat19.Com H. Gunadi Sutrisno, A. md. Kep. Sudah tidak asing lagi bagi warga Kronggahan Trihanggo Sleman. Selain sederhana,  bermasyarakat juga  mudah bergaul. H. Gunadi Sutrisno di kenal ulet serta  disiplin. Seorang  Pensiunan TNI  yang notabene sudah terbiasa  bekerja sesuai aturan dan  di siplin.

H. Gunadi Sutrisno  sangat tertarik dalam dunia politik. Ketètarikannya membawanya terjun di kancah perpolitikan melalui  Partai NasDem DPD Sleman. 

Di masyarakat H. Gunadi  membantu warganya yang kurang perhatian dan  mengajak untuk bekerja dalam usaha apapun, dengan prinsip yang penting halal dan menghasilkan.  Kegiatan sehari-hari setelah purna  aktif mengurus usaha ternaknya  yang mana bisa membantu meringankan biaya hidup.

Dalam pekerjaan yang di laksanakan sehari - hari  dengan semangat tinggi.

Partai NasDem tempat menimba ilmu yang  cocok bagi H. Gunadi Sutrisno untuk menambah wawasan dan pengalaman dalam bidang politik. Partai NasDem mengajak para pensiunan TNI untuk bergabumg dalam satu wadah lewat Partai. 

Dengan semangat yang luar biasa H. Gunadi Sutrisno bersama timnya

bertekad bulat memajukan Partai .NasDem dan  memenangkan dalam kontestan pemilihan umum tahun 2024 yang akan datang.  ( Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar