H. Gunadi Sutrisno Jalan-Jalan Bersama Sri Sultan Hamengku Buwono X. - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 23 Juli 2023

H. Gunadi Sutrisno Jalan-Jalan Bersama Sri Sultan Hamengku Buwono X.

 H. Gunadi Sutrisno   Jalan-Jalan Bersama  Sri Sultan Hamengku Buwono X. 

             H. Gunadi Sutrisno

Kulon Progo Media Rakyat19. Com H. Gunadi Sutrisno A.md.kep mengikuti Gubernur DIY Sri Sultan  Hameng Kubuwono X jalan-jalan  bersama rombongan SPS (Sing Penting Seneng) ke Dapur Kangen  Kulon Progo. Calon Dewan DPRD  Sleman dari Partai NasDem ini  ikut  melihat  Kulon Progo yang mulai berkembang pesat dan banyak kemajuan di semua lini.  

Pak Gun, sapaan akrab sehari-harinya merasa puas  dapat  mengikuti kegiatan  tersebut. Olah raga sepedaan dan naik sepeda motor Trail  sambil menikmati  Alam di sekitarnya.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X merasa bangga dan senang pada kunjungannya  dan  menikmati jajanan  yang sudah di siapkan  pihak panitia. 

Kabupaten Kulon Progo betul-betul  indah. H. Gunadi Sutrisno  saat ikut mendampingi Gubernur DIY dalam kunjungan ke Kulon Progo, merasa  sangat puas dan senang bisa langsung berdampingan dengan Gubernur DIY.

Calon Dewan DPRD dari Partai NasDem ini   beserta anggota yang lain memohon doa dari warga masyarakat dalam mewujudkan  pengabdiannya terhadap Nusa dan bangsa lewat pencalonannya  menjadi Dewan  sukses dan lancar  serta terkabul.. ( Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar