Hardes Untuk Wilayah Kabupaten Sleman di Resmikan - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 03 Juli 2023

Hardes Untuk Wilayah Kabupaten Sleman di Resmikan

 Hardes  Untuk Wilayah Kabupaten Sleman di Resmikan

Sleman  (  MediaRakyat19.  Com )  Hardes  singkatan dari Harimau Desa Setempat di resmikan   Minggu malam,  2/7/ 2023 di Rumah Makan Yu Asih Terminal Jombor  Sleman.   Dipertemuan forum bersama mensepakati  untuk memilih   Wahyudi alias Kucir sebagai ketua Dan Agus sebagai wakil ketua, Yudi sekretaris, sedangkan bendara 1. Agung W. dan bendahara  2  Parjono. Untuk  keamanan 1. Ratono / Buseng. 2. Yuli riyanto/ Kapleng. Penasehat Wawan Gundul. 


Humas. 1. Suharyanto.  2. Triyanto. 

Harder dalam Visi dan Misi adalah, mempersatukan pemuda / warga Desa Bersatu jadi Saudara.  Kabupaten Sleman tersebut terlepas dari politik, dan tidak ada kaitannya dengan partai. Perkumpulan ini murni  menyatukan  kebersamaan antar pemuda masing-masing kalurahan, supaya tidak  terjadi gesekan - gesekan yang bisa menimbulkan perpecahan di masyarakat. Dalam sambutan yang di sampaikan  Wahyudi alias Kucir (ketua) mengajak kebersamaan dan saling  peduli satu sama lain antara masing-masing  kalurahan.  Tujuan  di adakan perkumpulan Hardes untuk membantu kesulitan  masyarakat  dan warga di wilayah masing-masing. 

          Ketua dan Wakil

Dalam pertemuan tersebut dihadiri sekitar   40 orang terdiri dari perwakilan masing- masing kalurahan setempat. Dalam acara  tersebut   dimeriahkan  dengan hiburan Orgen Tunggal  Ojo Dumeh dari Condong Catur pimpinan  Trondol. 

Hardes Sleman dalam menjalankan Organisasi  sosial  tetap mengikuti aturan yang sudah di sepakati bersama,  tidak boleh keluar dari aturan yang sudah di putuskan. Sebelum rapat ditutup diakhiri Foto bersama dan saling menyapa satu sama yang lain. ( Awak Media Ali Mochtar  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar