H.Gunadi Sutrisno, A.md,kep Calon DPRD Sleman Dari Partai NasDem Hadir Di GBK Jakarta. - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 19 Juli 2023

H.Gunadi Sutrisno, A.md,kep Calon DPRD Sleman Dari Partai NasDem Hadir Di GBK Jakarta.

 H.Gunadi Sutrisno, A.md,kep Calon DPRD Sleman Dari Partai NasDem  Hadir Di GBK Jakarta.



Sleman Media Rakyat19.Com H.Gunadi Sutrisno, A.md.kep Calon Dewan Perwakilan  Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Sleman  dari DPD   Partai NasDem Dapil V, Gamping dan Mlati hadiri undangan dari DPW Daerah Istimewa Yogyakarta DIY, untuk mengikuti Apel Siaga  Perubahan di Jakarta bersama rombongan dan pengurus Partai.

H.Gunadi Sutrisno, A.md.kep yang  Purnawirawan  TNI, ingin mengabdikan diri pada  Negara dan Bangsa melalui Partai NasDem. H.Gunadi Sutrisno, A.md.kep merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dan warganya yang selama ini kurang mendapat perhatian dan ingin mensejahterakan warga Sleman kususnya Dapil V, Gamping dan Mlati

   H. Gunadi Sutrisno dan Keluarga

Partai NasDem di bawah kepemim pinan  Surya Paloh sudah tidak di ragukan lagi,

Istri Gunadi,   Windariyani. S.km. yang  berdinas di Dinas  kesehatan Kabupaten Sleman, ikut mendampingi saat awak media menemui dikediamannya di Kronggahan, Trihanggo, Gamping, Sleman. H.Gunadi Sutrisno, A.md.kep sekeluarga  orangnya supel ramah  dan mudah akrab  semedulur.

H.Gunadi Sutrisno, A.md.kep Calon Dewan dari Partai NasDem Dapil  V,  Melati dan Gamping.

H.Gunadi Sutrisno, A.md.kep juga  mengatakan bahwasanya     Partai NasDem menggelar Apel Siaga Perubahan Partai pada  Minggu, (16/7) sekitar pukul 12.00 WIB di Stadion Gelora  Bung Karno dengan   tema  *'It's Time Restorasi*. Bertepatan dengan hari ulang tahun pemimpin Nasdem Surya Paloh. Acara ini  merupakan agenda konsolidasi internal untuk melihat kekuatan partai dan kesiapan para bakal calon anggota legislatif menjelang Pemilu .

Ada juga tamu dari Partai Golkar, Christina.  Dari partai  Golkar mengapresiasi undangan  Partai NasDem. Kehadiran Golkar  sebagai bentuk  penghargaan dan persahabatan dari  partainya   atas undangan yang diterima. Apalagi Surya Paloh hampir 42 tahun pernah di Partai Golkar.

Menurut Cristina kehadiran Partai Golkar merupakan  silaturahmi dan persahabatan antar partai politik yang  sangat penting sebagai bagian pembelajaran bagi seluruh masyarakat. Karena Politik harus dijalankan dengan senang dan tidak saling bermusuhan apalagi menciptakan perpecahan.

Kegiatan ini diramaikan oleh ribuan kader partai dari berbagai wilayah Indonesia.

Pada tanggal 15/7/2023 sudah  180 ribu peserta yang teregistrasi pada agenda ini. Para kader  hadir  untuk mendengarkan orasi politik dan pengarahan dari Ketum Partai NasDem Surya Paloh. H.Gunadi  Sutrisno, A.md.kep menjelaskan pada awak Media saat ditemui dikediamannya. ( Ali Mohtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar