H.Gunadi Sutrisno A.md.kep Membuat Terobosan Baru Dalam Dunia Politik. - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 21 Juli 2023

H.Gunadi Sutrisno A.md.kep Membuat Terobosan Baru Dalam Dunia Politik.

 H.Gunadi Sutrisno A.md.kep Membuat Terobosan Baru Dalam Dunia Politik.

                H. Gunadi Sutrisno

Sleman Media Rakyat 19. Com H. Gunadi Sutrisno membuat terobosan baru dalam dunia Politik, setelah purna tugas dari TNI H. Gunadi Sutrisno tidak merasa habis waktunya untuk mengabdi kepada bangsa, negara dan masyarakat. Tetapi H Pak Gun  panggilan akrabnya,  merasa terpanggil untuk  bergabung dalam dunia politik.  Dengan tekad  yakin mencari  tempat yang di rasa nyaman dan membawa kebersamaan.  Akirnya nemilih  Partai NasDem sebagai  tempat berlabuh untuk mengabdi kepada masyarakat Sleman kususnya wilayah  Gamping dan Melati.

Banyaknya para pensiunan TNI yang  bergabung di Partai politik membawa angin segar bagi pimpinan/ ketua partai untuk bisa saling bersinergi  dan  saling berbagi ilmu.       

Saat di temui Awak Media di rumahnya di Padukuhan Kronggahan. Pak Gun  menjelaskan. bahwa di  situasi sekarang  mengajak para Pensiunan kususnya dari TNI bergabung ke Partai NasDem ( Nasional Demokrat )  pimpinan Surat Paloh.

Dengan bergabungnya para pensiunan dari TNI  maka otomatis hak- haknya akan tersalurkan dalam pemilihan legislatif  baik DPRD, DPR Propinsi, DPR RI, DPD,  Presiden dan wakil Presiden, maka  hak pilihnya tersalurkan melalui Pemilu.( Ali Mochtar )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar