Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ulu-ulu di Kalurahan Segoroyoso - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 14 Juli 2023

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ulu-ulu di Kalurahan Segoroyoso

 Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ulu-ulu di Kalurahan Segoroyoso

Bantul (MediaRakyat 19.Com), Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ulu-ulu di lingkungan Kalurahan Segoroyoso, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY bertempat di pendopo kalurahan setempat pada Senin, 3 Juli 2023. Pelantikan ini dihadiri dinas terkait dari Pemkab Bantul, Jajaran Polsek dan Koramil Pleret, serta masyarakat setempat.  Demikian disampaikan Miyadiana, Lurah Segoroyoso pada Senin,  10 Juli 2023.

Lebih lanjut, Miyadi, menjelaskan bahwa awalnya sebelum pelantikan diadakan ujian baik tertulis maupun lisan terdiri dari 16 pelamar,  13 dari warga kelurahan setempat dan 3 dari warga Kabupaten Gunungkidul. Adapun pengujinya 5 orang  dari salah satu perguruan tinggi jurusan kepemerintahan (sebut saja APMD) . Dalam ujian tersebut kebetulan warga Segoroyoso yang dinyatakan lulus yakni Afnan Nugroho dari Pedukuhan Kloron  RT 04/ RW 000 selanjutkan dilantik menggantikan Sriyanto yang sudah purna tugas.

Harapan kepada terlantik adalah untuk segera beradaptasi dengan sesama perangkat dan melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat yang lebih baik sesuai dengan tugas kewenangannya. Demikian harap Miyadiana. (bidin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar