Riris Wahyuni Susilowati S.Pd.Menyerahkan Bantuan Sembako - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 14 Juli 2023

Riris Wahyuni Susilowati S.Pd.Menyerahkan Bantuan Sembako

 Riris Wahyuni Susilowati  S.Pd.Menyerahkan Bantuan Sembako

    Kepala Sekolah Tegaldowo Menyerahkan Bantuan 

Bantul, Media Rakyat 19. Com Kepala Sekolah SD Tegaldowo  Riris Wahyuni Susilowati S.Pd. Menyerahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Kalurahan Grujugan Kapanewon Bantul Kabupaten Bantul. Bantuan tersebut dalam rangka Menyongsong Adiwiyata ke tingkat Nasional  yang akan di adakan pada tahun ini 2023.

Bantuan Bakti Sosial ( Baksos )  ujud nyata dari SD Tegaldowo yang sangat peduli  terhadap warga kurang mampu. Bantuan Sosial di serahkan langsung oleh Riris Wahyuni Susilowati S.Pd. yang didampingi para Guru. 

Bantuan tersebut ujud nyata kepedulian pada  sesama manusia dan banyak manfaatnya, jadi jangan dilihat dari nilainya. 

Disamping itu SD Tegaldowo juga mengadakan kegiatan Pramuka Blok  dan  lomba baris berbaris untuk siswa kelas 3,4,5,6.  Juga  penyuluhan dari Polisi tentang kedisiplinan  masalah  Polisi Anak.   Dari puskesmas juga  hadir  dalam penyuluhan tentang Pubertas.  Ada daur ulang sampah  kardus, selanjutnya ada belabeli tanaman. Kegiatan tersebut tidak lepas dari ketua penyelenggara  atau yang mengkordinir  Vina Indri Fitriani S.Pd. dan di bantu para guru yang lain.

SD Tegaldowo  Bantul selalu aktif dalam mengikuti kegiatan di dalam Sekolah maupun di luar Sekolah. Riris Wahyuni Susilowati S.Pd. selaku Kepala Sekolah SD Tegaldowo selalu menerapkan ke disiplinkan terhadap siswa- siswanya untuk setiap kegiatan di Sekolah. (Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar