Menu Istimewa Soto dan Warung Iga Haji Sogol di Kulon Progo - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 07 Agustus 2023

Menu Istimewa Soto dan Warung Iga Haji Sogol di Kulon Progo

 Menu Istimewa Soto dan Warung Iga Haji Sogol di Kulon Progo

Kulon Progo MediaRakyat19.com Kuliner mempunyai ciri khas sendiri disetiap vilial atau daerah dan mempunyai unggulan masakan dengan variasi olahan makanan dan camilan makanan kecil. Seperti Warung Iga Haji Sogol di Kabupaten Kulon Progo tempat luas nyaman penuh menu unggulan yang tentunya akan membuat ketagihan rasa enaknya.

Kepiawaian seorang Supriadi dalam menyajikan pilihan menu andalannya dengan Sop Soto dan Iga Bakar. Didukung tempat yang indah nyaman sejuk membuat pelanggan betah bersantai dengan menikmati hidangannya. Mengenang sejarah orangtua sangat istimewa dengan kesenangan olahan makanannya sehingga timbul ide bisa terealisasi dengan mendirikan Warung Iga Haji Sogol. Semoga menjadi berkah untuk keluarga saya sendiri dan pada masyarakat pada umumnya.

Di Warung Iga Haji Sogol menerima layanan paket antar menu free ongkir untuk sekitar warung Iga. Juga menerima  untuk pelanggan apabila menghendaki tempat untuk rapat,mereka menyediakan tempat berikut menu makanannya dari tarif Rp.10.000 hingga Rp.97.000,-

Segmen marketnya dari menengah ke atas karena dengan cita rasa kuah yang pas dan selera nikmat untuk pelanggan sumber Warto pada awak media (Ali Mochtar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar