SD Tegaldowo Bukan Sekedar Adakan Lomba - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 16 Agustus 2023

SD Tegaldowo Bukan Sekedar Adakan Lomba

 SD Tegaldowo Bukan Sekedar Adakan Lomba

  Siswa Siswi SD Tegaldowo Bantul

Bantul Media Rakyat 19. Com Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Tahun 2023  SD Tegaldowo mengadakan lomba antar kelas.   Jenis lomba bervariasi, dari estafet kelereng, balap bakiak, estafet bola Hoop, memindahkan air dalam gelas, permadani terbang, dan lomba yel-yel. 

  Siswa Siswi Sedang Berlomba

Perlombaan ini dimaksudkan  untuk memupuk rasa persaudaraan  , kerjasama, kekompakan, rasa persatuan, dan solidaritas sesama siswa.

Restu Ariani S.Pd. sebagai ketua panitia  lomba pertandingan  menjelaskan kriteria lomba.  Setiap kelas masing-masing wajib mengirimkan  peserta lomba dari  kelas 1 sampai kelas 6. sesuai kliteria  masing-masing  perlombaan.

Masing-masing siswa, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke. 78 Tahun 2023 ini bisa mengikutinya untuk memeriahkannya 

Perlombaan ini bisa  di jadikan momentum  semangat bagi siswa  dalam memeriahkan merdekaan RI, dalam  perjuangan menuntut ilmu, ungkap Restu Ariandini S. Pd. Sebagai ketua panitia  kegiatan  untuk menyemangati  para siswanya


Lomba anttar kelas cukup sukses, semangat siswa menggebu  tak pernah kendor  untuk menunjukkan kebolehannya. Kegiatan lomba-lomba  ini membawa pengaruh positip bagi para siswa untuk mengolah emosi jiwa sportif  dalam  menerima  kemenangan maupun  kekalahan. 

Anak-anak  merasa sangat senang engan adanya kegiatan   ini, berharap  di tahun depan sekolah  mengadakan lagi. Harap para siswa  yang di sampaikan   Saputra Ahnaf yang masih duduk di  kelas 5,  mewakili teman-temannya. ( Ali Mochtar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar