Danrem 072/P amungkas Hadiri Syukuran HUT ke-64 Pepabri DIY - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 13 September 2023

Danrem 072/P amungkas Hadiri Syukuran HUT ke-64 Pepabri DIY

Danrem 072/P amungkas Hadiri Syukuran HUT ke-64 Pepabri DIY

Bantul. Media Rakyat 19. Com Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo hadir dalam acara Syukuran HUT ke-64 Pepabri DIY tahun 2023 dengan tema "Rajut persatuan untuk pemilu sukses menuju Indonesia maju" bertempat di Joglo Jene Rumah makan Sekar Suli Jalan Wonosari Km 8.4 Potorono, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Selasa, (12/9/2023).


Ketua DPD Pepabri DIY  Mayjen TNI (Purn) Fajar Budianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan, persis hari ini 64 tahun yang lalu organisasi kemasyarakatan kejuangan Pepabri lahir di Kaliurang 12 September 1959.

"Kepada rekan-rekan purna kita ini memasuki purna sebetulnya hanya masalah status administrasi saja," jelasnya.


Lebih lanjut dijelaskan dari ketua DPP untuk menghadapi pemilu sikap kita secara organisasi harus netral dan secara perorangan kembali kemasyarakatan silahkan gunakan hak kita dan jangan Golput.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Letjen TNI (Purn) Langgeng Sulistyo, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Papabri DIY Mayjen TNI (Purn) Sudiyono, Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Agus Waluyo, Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta, Pasipaminlog Lanal DIY Mayor Laut Heri Suyatno dan Kasi Sispa Lanud Ads Letkol Yusraria. (Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar