HUT ke 11 GKJ Karangbendo - MediaRakyat19. com

Breaking

Minggu, 17 September 2023

HUT ke 11 GKJ Karangbendo

 Jemaat Gereja Kristen Jawa (GKJ) Karangbendo Adakan Ulang Tahun ke-11


Empat dari kiri: 
Ketua GKJ. Pnt. Widiyanto Matheus


Bantul (MediaRakyat19.com). Gereja Kristen Jawa (GKJ)  wilayah RT 04. RW 02, Pedukuhan Karangbendo, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY mengadakan ulang tahunnya yang ke-11 bertempat di sebelah selatan Gedung GKJ setempat. Demikian disampaikan Pnt. Widiyanto Matheus, pada Minggu, 17 September 2023.

Selanjutnya, Pnt. Widiyanto Matheus, mengatakan; bahwa ulang tahun ini selain dihadiri dari warga jemaat ummat Kristiani juga dari warga RT 04, RW 02 setempat juga dari warga RT 05 Pedukuhan Janti, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi DIY. Diakuinya bahwa sebelum mengadakan hari ulang tahunya yang ke-11 pihak gereja ini mengadakan donor darah yang diambil dari warga sekitar GKJ Karangbendo.

Dengan adanya ulang tahun yang dilaksanakan dengan sangat sederhana ini  diharapkan bisa memberikan manfaat yang bermakna baik di kalangan ummat Kristiani maupun ummat yang berkeyakinan  agama non Kristiani dalam hal kegotongroyongan, bahu membahu sehingga terciptanya suasana yang kondusif aman dan terkendali. Demikian harapnya. (bidin)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar