IPEMI PD Bantul adakan Safari Dakwah di Masjid Jamasba, Kurahan, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul. - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 16 September 2023

IPEMI PD Bantul adakan Safari Dakwah di Masjid Jamasba, Kurahan, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul.

IPEMI PD Bantul adakan Safari Dakwah di Masjid Jamasba, Kurahan, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul.

Bantul Media Rakyat 19. Com

Safari Dakwah yang disampaikan  UMMI PIPIK di Masjid Jamasba jalan KH. Agus Salim Bantul, Kurahan, Kapanewon Bantul. Kabupaten Bantul, Jumat 15 September 2023  diselenggarakan oleh IPEMI PD Bantul dipimpin oleh Emy Setyawati, dihadiri peserta kurang lebih tiga ratus lima puluh jamaah. 

Alhamdulillaah hanya dengan waktu tidak lebih dari 12 hari, akhirnya acara ini dapat berjalan dengan baik berkat kesigapan dan kerja tim yg kuat dari IPEMI PD Bantul, takmir Masjid Jamasba dan beberapa sponsor

Safari Dakwah Ummi Pipik kali ini dengan tema *"Mencari Sahabat untuk Teman Dunia Akhirat"*, 

Sembari menanti acara inti diadakan kuis bertema pendidikan Agama yang bisa menjawab ada kenangan ucapan terimakasih atau hadiah. 

Anggita Rifai Wiraharja

Santri Masjid Kapal Munzalan Yogyakarta menyampaikan "infaq beras sudah berjalan kurang lebih empat tahun. infaq Beras  bisa mencapai kisaran 30 sampai 35 ton beras untuk pondok pesantren awalnya dimulai dari  belasan pondok semakin berkembang sekarang sudah mencapai ratusan pondok diperuntukkan  anak Yatim dan penghafal Alquran", tuturnya. 

Harapan Ketua IPEMI PD Bantul "Semoga dengan diadakan event seperti itu tadi bisa membawa kebermanfaatan untuk masyarakat luas terutama wilayah Bantul. Dan masyarakat lebih mengenal organisasi IPEMI umumnya dan IPEMI PD Bantul khususnya". Ipemi Ahad, Kerja Cerdas Kerja Ikhlas. Harap Emy

"Event besar seperti ini tidak setiap saat dilakukan, target kami dalam setahun bisa 2-3 kali. Semoga event selanjutnya dapat lebih banyak merangkul masyarakat Bantul untuk mendukung para UMKM agar bisa naik kelas. Karena bazar yang kami adakan alhamdulillah dengan sistem berupa voucher belanja produk UMKM pesera bazar menjadi kelarisan”, tambahnya.

"Dengan dibukanya stand bazar UMKM dan Jamaah yang biasanya diberi snack, kita rubah dengan  menggunakan voucher 10.000 yang dapat dipergunakan membeli hasil olahan UMKM dan alhasil dapat membuahkan harapan bagi peserta bazar dan laris banyak pembeli". Tutup Emy selaku Ketua IPEMI PD Bantul.

( Martopo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar