Kasrem 072/Pamungkas terima kunjungan kerja Tim Setjen Wantanas RI - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 06 September 2023

Kasrem 072/Pamungkas terima kunjungan kerja Tim Setjen Wantanas RI

 Kasrem 072/Pamungkas terima kunjungan kerja Tim Setjen Wantanas RI

Yogyakarta.Media Rakyat 19. Com Kepala Staf Korem 072/Pamungkas (Kasrem) Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P. menerima kunjungan On the Spot (OTS) Tim Setjen Wantannas RI (Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI) Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra, S.IP., M.Si., CHRMP beserta rombongan dalam rangka pengumpulan informasi kedeputian Polstra (Politik dan Strategi) bertempat di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Rabu (6/9/2023).

Dalam kunjungannya tersebut Marsma TNI Dr. Afrizal Hendra, S.IP., M.Si., CHRMP selaku Ketua Tim Setjen Wantannas RI mengucapkan terima kasih kepada Kasrem 072/Pmk beserta Staf  yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya.

Kunjungan kerja ini dalam rangka mendalami suatu permasalahan yang akan kita susun dalam suatu naskah, membuat kajian dan selanjutnya akan dilaporkan kepada Presiden.

"Kami beserta tim akan membahas dan mendalami kemungkinan yang akan menjadi kerawanan dan potensi gangguan keamanan pada saat Pilpres 2024 terutama di Wilayah DIY" ungkapnya

Pada kesempatan yang sama,  Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P. mewakili Danrem 072/Pmk mengucapkan selamat datang Tim Setjen Wantanas RI di Korem 072/ Pamungkas

"Terkait apa saja yang akan dibutuhkan oleh Tim Setjen Wantanas RI, data akan kami siapkan"ujar Kasrem. 

Hadir dalam kegiatan Kasi Ops Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf M. Ibrahim M.M, Kasi Intel Kasrem 072/Pmk Letkol Inf Yudi Rombe, Dantim Intelrem 072/Pmk Mayor Chb Yudi S beserta Tim Setjen Wantannas RI. (Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar