Pelaku Usaha IKM /UMKM Belajar Digital Marketing Bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY* - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 19 September 2023

Pelaku Usaha IKM /UMKM Belajar Digital Marketing Bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY*

 Pelaku Usaha IKM /UMKM Belajar Digital Marketing Bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY


Yogyakarta. Media Rakyat 19. Com

Branding produk bagi pelaku usaha/IKM/UMKM  perlu semangat untuk mencari celah bagaimana mempromosikan hasil produksinya agar bisa dikenal dan dikenang oleh masyarakat sebagai calon pembeli dan pelanggan. 


Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Istimewa Yogyakarta merangkul dan memperhatikan sekali atas usaha para pelaku usaha di wilayah DiY dengan mengadakan Pelatihan Pemasaran Online/Digital Marketing selama dua hari pada Senin s.d. Selasa (18-19 September 2023) dilaksanakan di Ruang Rapat Sidomukti Lt.III Disperindag DIY. Jalan Kusumanegara No.9 Yogyakarta. Pelatihan Pemasaran Online diikuti kurang lebih 25 peserta, 

Acara dibuka dan ditutup  oleh Lukis Wahono Jabatan Analis Perdagangan, Bidang Perdagangan  Dalam  Negeri, dalam sambutannya "Menekankan pentingnya legalitas usaha, sertifikasi produk, HKI serta jejaring usaha yang luas. Peserta Pelatihan Pemasaran Online juga harus bermimpi dan berusaha keras untuk menjadi pengusaha sukses walau sekarang masuk kategori usaha mikro/kecil, pelanggan walau satu orang harus dirawat jangan sampai lepas berlangganan untuk membeli produknya, dengan Diklat selama dua hari diharapkan dapat menambah ilmu dan pengetahuan yang dapat dipergunakan  untuk pengembangan usaha bapak dan ibu", tutur Lukis Wahono.  

Pelatihan hari ke dua ditutup dengan berfoto bersama, dari Awak Media ( Martopo )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar