Polsek Berbah Amankan Peminum Alkohol - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 19 Oktober 2023

Polsek Berbah Amankan Peminum Alkohol

 Bhabinkamtibmas Polsek Berbah Amankan Remaja Peminum Alkohol 


Sleman (mediarakyat19.com). Jajaran Polsek Berbah wilayah hukum Polres Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta  mengamankan kelima remaja di tempat Embung Sendangtirto, Kalurahan Sendanigtirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman Provinsi DIY. Demikian disampaikan Aiptu Tri Wiyanto didampingi Aiptu Suwarto di ruang kerjanya pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Kronologis mengenai pengamanan kelima remaja tersebut saat Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Berbah mengadakan patroli  di wilayah hukumnya saat melewati tempat Embong diketahuinya ada  remaja yang berkumpul disitu, saat ditanyakan kepada remaja tersebut  ternyata mereka  selesai minum minuman berkadar alkohol, yang selanjutnya di bawa ke Polsek Berbah.

Setibanya di Polsek Berbah kelima remaja tersebut secara transparan  mengakui atas perbuatan yang sudah dilakukannya juga sekaligus menyebut asal dari mana dan sekaligus orang tua dari masing-masing remaja. Adapun kelima remaja tersebut, yakni; Afs, Drg, Fdl, Rhm, dan Rvn. 

Setibanya di Polsek Berbah para orang tua dari kelima remaja tersebut, pihak kepolisian menyerahkan para remaja ke masing-masing keluarga untuk membina dan mendidik  puteranya beserta dengan membuat pernyataan di atas meterai  siap untuk mendidik anaknya.

Harapan dari Bhabinkamtibmas Polsek Berbah saat menyerahkan para remaja tersebut agar para orang tua selalu memperhatikan dan mendidik anaknya agar tidak terjerumus di bidang kenakalan remaja dalam arti yang seluas-luasnya. Demikian harapnya. (bidin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar