Sarasehan Bersama Tokoh Agama Se~DIY - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 18 Oktober 2023

Sarasehan Bersama Tokoh Agama Se~DIY

 Sarasehan Bersama Tokoh Agama Se~DIY


Bantul. Media Rakyat 19. Com Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo hadiri sarasehan bersama tokoh agama se-DIY dengan tema "Bersama Menjaga Yogyakarta Untuk Tetap Istimewa dan Berhati Nyaman" yang diselenggarakan oleh Polda DIY bertempat di Kampoeng Mataraman, Jl. Ringroad Selatan No.93, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Rabu, (18/10/2023).


Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan dalam sambutannya menyampaikan dalam penanganan masalah Polda tidak pernah lepas dari komunikasi dengan para pemimpin agama yang ada di Yogyakarta. 


Terkait dengan pemilu mari kita sukseskan dan cegah pelanggaran guna kenyamanan dalam pelaksanaan pemilu kedepan dengan menghindari potensi konflik.


Yogyakarta itu adalah Indonesia apapun yang terjadi di Jogja sedikit saja dikenal se-Indonesia karena Jogja sebagai barometernya.


Semoga kedepan Pemilu diwilayah jogja bisa berjalan aman lancar jauh dari pelanggaran yang sifatnya prinsip.


Kapolda juga menambahkan akan mengadakan lomba keamanan antar TPS diseluruh DIY.


Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo dalam sambutannya menyampaikan Jogja berhati nyaman muncul karena keramahan dari warganya yang selalu nurut dengan pimpinannya.


Jogja warganya selalu menerima warga lain yang berasal dari mana saja dan penyambutannya selalu ramah tamah.


Oleh karena itu mari kita wujudkan situasi yang kondusif, damai dan menggembirakan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di DIY.

Kegiatan sarasehan bersama Tokoh Agama Se-DIY diakhiri dengan sesi tanya jawab dilanjutkan dengan foto bersama.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabinda DIY Brigjen TNI Rachmad Puji Susetiyo, Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, Ketua KPU DIY

Hamdan Kurniawan, Bawaslu DIY

Sutrisnowati dan para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh lintas agama. (Ali Mochtar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar