Siswa SDN Condong Catur Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Prajurit TNI - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 06 Oktober 2023

Siswa SDN Condong Catur Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Prajurit TNI

 Siswa SDN Condong Catur Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Prajurit TNI


Yogyakarta  6/10/2023 MediaRakyat19.Com  Siswa SDN Condong  Catur  Yogyakarta ikut rayakan  Hari Ulang Tahun TNI ke-78.  Sejumlah siswa SD Negeri Condong Catur sengaja datang berkunjung ke Batalyon Infanteri Mekanis 403/Wirasada Pratista, untuk memberikan ucapan selamat HUT ke-78, secara langsung. Pada Jum’at 6 Oktober  2023.

dengan mengenakan seragam Olahraga dan Seragam Pramuka siswa  membawa seikat bunga. Mereka  datang sekitar pukul 08.35 WIB. Didampingi oleh Kepala Sekolah serta bapak  ibu gurunya.  Siswa berbaris dengan rapi di hadapan Komandan Batalyon, Wadan Beserta Para Danki dan Staf Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista.


Dalam formasi sederhana yang mereka susun dengan baik, mereka menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk para prajurit TNI. Puncak dari kunjungan ini  saat siswa memberikan seikat bunga kepada prajurit TNI sebagai bentuk ucapan selamat.


“Selamat ulang tahun TNI ke-78 dan Dirgahayu Kodam IV Diponegoro yang ke-73,” kata para siswa kompak seusai menyanyikan lagu.



Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 403/Wirasada Pratista , Letkol Infanteri Zulkifli mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas partisipasi para siswa SD Negeri Condong Catur yang telah berkunjung untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI. Ia menyambut kunjungan ini sebagai wujud dukungan dan perhatian dari masyarakat, khususnya generasi muda kepada prajurit TNI.

 “Siswa Siswi Ini merupakan Salah Satu Calon Penerus kita untuk Mengabdi kepada Negara. 


Semangat dan dukungan dari masyarakat adalah modal penting dalam menjalankan tugas dan misi TNI. Terutama di Jajaran Batalyon agar kami lebih meningkatkan kinerja lagi, selalu mencintai dan melindungi rakyat, serta selalu membantu masyarakat yang mengalami kesusahan,” kata Letkol Inf Zulkifli  seusai menerima kunjungan siswa.( Awak Media Ali Mochtar)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar