Ni Made Buka Fun Sport Di Depan Rumah Dinas Bupati - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 28 November 2023

Ni Made Buka Fun Sport Di Depan Rumah Dinas Bupati

Ni Made Buka Fun Sport Di Depan Rumah Dinas Bupati

Kulon Progo, MediaRakyat19.com  Di jalan  depan rumah dinas   Bupati Kulon Progo   penuh peserta Fun Sport atau jalan  sehat  yang merupakan bagian dari  rangkaian kegiatan  HUT KORPRI ke-52.  Peserta dari seluruh OPD   Jumat. 24 /12/202 berkumpul disana.

Fun sport dibuka secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Kulon Progo Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T.,M.T.

Di panggung terlihat  doorprize menarik telah disiapkan.  Jiwa Korpri mendorong para peserta  semangat mengikuti acara tersebut.  Selain itu juga sambil berolahraga menanti rejeki.


Sudarmanto, selaku Ketua Panitia  yang juga Kepala BKPP kulon Progo  mengatakan:

"Acara HUT KORPRI digelar untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota, meningkatkan kinerja dan meningkatkan kesejahteraan KORPRI. Adapun Fun Sport juga dapat dimanfaatkan sebagai kegiatan sarana refreshing, jalan menuju sehat dan mempererat tali silaturahmi di antara anggota KORPRI."

Dipanggung  terlihat pula  Triyono, S.IP., M.Si Sekretaris Daerah Kulon Progo dan Eko Wisnu Wardhana, SE.  Asisten Administrasi Umum.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo sebagai salah satu  peserta.  Pada momen istimewa tersebut. Dipimpin langsung oleh  Kepala Dinas, Drs. Duana Heru Supriyanta, MM diikuti karyawannya.   

Disisi lain  petugas layanan perpus keliling dalam partisipasinya  tampil beda. Mereka tetap bertugas dengan  Mobil biru siap  di tengah lapangan, menanti para pemustaka yang haus buku. Supaya dimanapun minat baca tetap  terpenuhi.


Dari  Dispussip peserta  siap ikut   menelusuri rute Fun Sport yang  starnya  dari depan rumah dinas bupati lurus kearah Timur   melewati UNY muter di depan Taman wonowinulang dan kembali ke alun-alun Wates didepan rumah dinas Bupati.Semakin mendekati finish semakin hilang rasa lelah peserta.   Sederetan door prize menanti  Sepeda Motor, Sepeda, Samartphone, Kulkas, dan masih banyak lagi.  HUT KORPRI kali ini memang beda. Peserta dengan setia menanti ketiban rejeki sambil duduk-duduk dibawah pohon rindang ditepi Alun-alun Wates yang lebih keren dengan sebutan Alwa. (Riyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar