Ulang Tahun IWOI Ke-1 - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 18 Desember 2023

Ulang Tahun IWOI Ke-1

 DPW IWOI Yogyakarta Adakan Ulang Tahun Ke-1 Dengan Tumpengan

Dewan Pembina; Daryono memberikan potongan tumpeng kepada Ketua DPW IWOI Anton Nurcahyono



Gunungkidul (mediarakyat19.com). Bertempat di Kantor Sekretariat DPW IWOI Yogyakarta yang beralamatkan di Pedukuhan Mojosari, Kalurahan Kedongpoh, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta di gelar hari ulang tahun yang ke-1 terbentuknya Pengurus DPW Ikatan Wartawan Online Indonesia Yogyakarta secara sederhana tapi bermakna demi meningkatkan jiwa kewartawanan yang tangguh dan profesional. Acara ini dihadiri selain  Dewan Penasehat IWOI, Daryono, semua Pengurus DPW IWOI Yogyakarta juga DPD IWOI Gunungkidul, DPD IWOI Bantul, DPD IWOI Kota Yogyakarta dan DPD IWOI Sleman pada Senin, 18 Desember 2023.

Dalam acara ulang tahun ini tidak meninggalkan adat tradisional Jawa dengan menyediakan tumpeng komplit sebagai wasilah permohonan doa kepada Sang Khaliq agar apa yang diharapkan seluruh anggota IWOI se Yogyakarta diberkati, diijabahi dan mendapatkan ridlo dari Alloh Ta'ala. Doa ini nantinya akan dilaksanakan oleh Kyai Supri dari Kalurahan Monggol, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul. Namun sebelum doa dan pememotongan tumpeng dilaksanakan terlebih dahulu disampaikan sekapur sirih dari Pimpinan DPW IWOI Yogyakarta, Anton Nurcahyono, antara lain; bahwa pihaknya diperintahkan oleh Ketua Umum DPP IWOI, Icang Rahadian,SH., dalam rangka menghadapi verifikasi ke Dewan Pers agar semua Ketua DPD IWOI segera melengkapi persyaratan yang ditentukan oleh Dewan Pers. Dan nantinya seluruh DPD IWOI se Yogyakarta agar siap menerima kehadiran Dewan Pers manakala akan berkunjung ke salah satu DPD di kawasan Yogyakarta jangan sampai kita tidak siap diusahakan harus siap.

Juga diusahakan membuat karangan bunga untuk Wakapolda DIY yang baru dilantik, karena Wakapolda yang baru adalah adik ipar dari Ketua Umum DPP IWOI. dan suatu saat IWOI Yogyakarta direncanakan akan beraudensi dengan Wakapolda DIY  disamping bersilaturrahim  juga yang  berkaitan dengan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wakapolda.

Selanjutnya yang  tak kalah pentingnya  dari 467 personil anggota IWOI yang akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum IWOI, Icang Rahadian,SH., akan ke Senayan Jakarta untuk minta merevisi UU ITE yang dirasa nantinya memberatkan para kuli tinta. Demikian Anton Nurcahyono. (bidin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar