Pak Katir dan Putrinya Caleg - MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 31 Januari 2024

Pak Katir dan Putrinya Caleg

 Pak Katir Caleg Provinsi DIY bersama Putrinya Krisa Mareta Devi, SH., Caleg Kabupaten Bantul Adakan Jumpa Warga di  RW 07 Pedak Baru 

Pak Katir dan Putrinya di tengah emak-emak Pedak Baru RW 07


Bantul (Media Rakyat 19.com). Kehadiran H. Ispriyatun Katir Triatmojo yang panggilan akrabnya Pak Katir bersama putrinya; Krisa Mareta Devi ,SH., di Balai Pertemuan RW 07, Pedak Baru, Pedukuhan Karangbendo, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Provinsi DIY. Kehadiran keduanya  disambut hampir seratus warga tepatnya 86 warga Pedak Baru menyambut dengan sangat antusias dibuktikan dengan bersalaman kepada seluruh warga Pedak Baru, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Pak Katir sampai saat ini masih menjabat sebagai anggota dewan di DPR Provinsi DIY sampai periode 2024, dan saat ini  Pak Katir mencalonkan diri sebagai anggota dewan untuk wilayah pemilihannya melalui Dapil 2 ( Banguntapan, Piyungan) untuk periode 2025 s/d 2029, namun putrinya juga  mencalonkan diri sebagai Caleg di DPR Kabupaten Bantul periode 2025 s/d 2029 juga melalui Dapil 2. Setelah keduanya saling memperkenalkan diri kepada warga dilanjutkan  penyampaian visi dan misi yang sangat lugas kepada warga Pedak Baru agar ke  depan saat pemilihan umum digelar warga tidak lupa untuk memberikan amanat melalui pemilihan umum tersebut. Apabila nantinya terpilih sebagai anggota dewan siap menjaga komitmen dan mengawal usulan program yang telah disampaikan kepada warga secara akuntabel demi menjaga kredibilitas dari warga Pedak Baru.

Untuk itu keduanya menghimbau kepada masyarakat khsusnya RW 07 dan Dapil  2 pada umumnya agar nantinya saat pemilihan umum yang digelar Rabo, 14 Pebruari 2024 mendatang warga RW O7 untuk memenangkan keduanya agar terpilih sebagai anggota dewan.

Selanjutnya di akhir pertemuan diadakan ruang tanya jawab kepada Caleg keduanya. Dari sekian yang hadir Pak Mahfudz mewakili sebagai anggota Ta'mir Masjid Nurul Islam di Pedak Baru dan sekaligus mewakili dari warga RW 07  bertanya dan mengusulkan tentang kegiatan dan kemajuan masjid manakala keduanya terpilih sebagai anggota dewan. Dari Caleg  keduanya terutama Pak Katir yang memberi jawaban secara singkat tapi tepat sasaran bahwa nantinya manakala keduanya terpilih sebagai anggota dewan usulan program dari Ta'mir Masjid Nurul Islam demi kemajuan dan pengembangan masjid dimaksud dipersilahkan membuat program usulan sesuai dengan kebutuhan. Diakuinya, nantinya semua usulan tidak mungkin seratus persen diluluskan paling tidak yang sangat urgent insyaalloh akan dikawal sampai berhasil. Demikian jelas Pak Katir. (bidin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar