Rapat Awal Tahun IWOI Sleman - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 13 Januari 2024

Rapat Awal Tahun IWOI Sleman

 Rapat Awal Tahun DPD IWO Indonesia Kabupaten Sleman 2024.

Kedua dari Kanan; Ketua IWOI Sleman: Yupiter Ome.

Sleman (MediaRakyat19.com).

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Sleman, mengelar Rapat Awal Tahun Pengurus IWOI Sleman tahun 2024, bertempat di Sekretariat (C) IWO Indonesia Sleman ,Jalan Tunjung Baru nomor B-8,Baciro-Kota Yogyakarta, Sabtu (13/1/2024).


Dihadiri Para Penasehat dan Pengurus IWOI Sleman, dengan agenda : Evaluasi program dan Kinerja IWOI Tahun 2023., Penyusunan Program Semester I tahun 2024., Pembahasan Teknis Persiapan keikutsertaan anggota DPD IWOI Sleman pada HPN 2024 di Jakarta.


Ketua DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Sleman, Yupiter Ome, kepada para penasehat melaporkan Progres kegiatan DPD IWOI Sleman tahun 2023, yang dimulai sejak  bulan oktober-desember 2023, telah melaksanakan beberapa kegiatan dengan baik dan mendapat respon positif dari lembaga, Instansi dilingkungan Pemda Kabupaten Sleman.


Kehadiran IWO Indonesia di Kabupaten Sleman turut mewarnai dan memperkaya informasi melalui pemberitaan yang di akses,  baik yang disalurkan melalui Humas Pemda Sleman, maupun yang di kemas secara mandiri hasil reportase wartawan anggota IWO Indonesia Sleman melalu kegiatan jurnalistik dengan beberapa Instansi.


Kegiatan  mandiri Organisasi dan aktifitas Jurnalistik yang telah dilaksanakan oleh DPD IWOI Sleman tahun 2023 adalah  program Internal 15 kegiatan, program External dengan 11 kegiatan.


Sementara untuk Rencana Program kegiatan tahun 2024 ,Semester I bulan Januari-Juni , telah dibahas dan ditetapkan dengan 16 program  external yang akan melibatkan berbagai lembaga, Instansi ,TNI-Polri, dan beberapa perguruan tinggi di Sleman, dengan  program yang bervariatif, serta rencana MoU dengan beberapa Kampus dan para pihak terkait.


Lebih lanjut Yupiter Ome, menyampaikan, terkait  rencana menghadiri HPN di Jakarta sesuai Instruksi  DPP IWO Indonesia  dan persiapan teknis  yang sudah dipersiapkan  DPW IWOI DIY, kami menunggu petunjuk teknis dari DPP IWO Indonesia, prinsipnya kami DPD IWOI Kabupaten Sleman kami Stand by di setiap waktu.


Program kerja DPD  IWO Indonesia Kabupaten Sleman, mulai dilaksanakan minggu ke dua januari 2024, hal teknis lainnya akan diatur sesuai kesepakatan dengan para pihak terkait, pungkas , Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Sleman. Demikian disampaikan Ketua IWOI Yupiter Ome. (bidin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar