DPD IWOI Sleman Songsong HPN ke-78 - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 09 Februari 2024

DPD IWOI Sleman Songsong HPN ke-78

DPD IWOI Sleman Songsong HPN ke-78

                     Yupiter Ome, 
           Ketua DPD IWOI Sleman


Sleman (MediaRakyat19.com).

Bertempat di Jln. Tunjung Baru B-8, Baciro, Kota Yogyakarta, Provinsi DIY Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Sleman  hari ini (Jumat, 9 Pebruari 2024) akan digelar pertemuan menyongsong Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-78. Pertemuan ini rencana akan dihadiri dari FKKI, Forhanas dan BRIN. Demikian disampaikan, Yupiter Ome,  Ketua DPD IWOI Sleman pada Kamis, 8 Pebruari 2024 lewat saluran WA.


Lebih lanjut, Yupiter Ome, dalam acara ini dengan tema Do'a Hari Pers Nasional dan Pemilu Damai. Adapun para pembicara  diantaranya; Dr. Haryadi  dari FKKI , Prof. Jagal, dari Forhanas, dan Dr. Agustinus Darto Handoko dari BRIN dengan moderator Drs. Suarno. 


Diharapkan dengan adanya memperingati Hari Pers Nasional yang akan berlangsung pada akhir Pebruari 2024 mendatang diantaranya disamping mengenang dan mendoakan para pendahulu insan pers yang sudah berpulang kepangkuan ibu pertiwi juga untuk meningkatkan kapasitas, kapabilitas yang akurat untuk menciptakan  insan pers yang profesional. Demikian harapnya. (bidin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar