Longsor Timpa Bangunan Warga Gempol - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 02 Maret 2024

Longsor Timpa Bangunan Warga Gempol


Longsor Timpa Bangunan  Warga  Gempol

Sleman  19.com Angin kencang yang menyertai hujan deras dengan intensitas tinggi  yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB pada hari Minggu 25 Februari 2024, menimpa rumah dan warung dua warga Gempol. Dua korban yang tinggal di Kampung Karangasem RT 06 RW 12 Padukuhan Gempol, Condongcatur itu Bu Ani dsn Bu Gino.


Dari Kampung Siaga Bencana (KSB) Kalurahan Condongcatur bersama Panewu Depok dan Carik Condongcatur setelah kejadian telah menyerahkan bantuan kedaruratan berupa terpal /tenda gulung, Beras, Mie Instan, Gula, Teh dan Air Mineral uang dan oara warga  membersihkan puing-puing bangunan serta lumpur.

Hari berikutnya Pemerintah Condongcatur, Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji didampingi Plt. Jagabaya dan Dukuh Gempol juga  menyerahkan bantuan  dana kerohiman pada Senin 26 Februari 2024


Kepada kedua korban Reno berharap dapat sedikit  membantu korban yang tertimpa bencana longsor  menyebabkan bagian gudang garasi Anik roboh juga warung  Gino

"Pemerintah Kalurahan bersama masyarakat dan relawan dengan cepat setelah ada kejadian langsung melakukan tindakan pembersihan lingkungan, Membuka akses jalan, membuka posko penanganan di RT 06 dan Distribusi logistik makanan dan non makanan, kami ucapkan terimakasih atas gerak cepat dan kepedulianya sehingga bis segera tertangani dengan baik" ucap Reno.(Aang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar