Calon Dukuh Saren Kalurahan Suberrahayu Wajib Bisa Operasikan Komputer - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 30 April 2024

Calon Dukuh Saren Kalurahan Suberrahayu Wajib Bisa Operasikan Komputer

Calon Dukuh Saren Kalurahan Suberrahayu Wajib Bisa Operasikan Komputer

Sigit Tri Susanto, SE. Lurah Sumberrahayu

Sleman, MediaRakyat19.comPendafaran pengisian formasi Dukuh Saren  Kalurahan Sumberrahayu, Kapanewon Moyudan, Kabupaten  Sleman  yang dibuka sejak tanggal 1/4/2024 sampai dengan 19/4/2024. Dukuh lama Nur Santosa telah habis masa tugasnya sejak september 2023.

Setelah melalui penyeleksian  sesuai aturan  yang ditetapkan dalam Keputusan Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Sumberrahayu Tahun 2024 no: 01 Kep.PPPK/2024 Tentang Tata tertib Pengangkatan Pamong  Kalurahan Sumberrahayu Tahun 2024 tertanggal 27 Maret 2024. hari ini  dilakukan pembekalan teknis 29/4/2024.  bagi yang lolos seleksi. 


Personil yang mengikuti pembekalan materi dalam rangka persiapan untuk  untuk  menghadapi ujian  sejumlah 5 orang. Sesuai Pengumuman yang tertuang dalam Berita Acara Seleksi Adminitrasi Dan Penetapan  Calon Pamong Kalurahan Sumberrahayu Untuk Jabatan Dukuh Saren kalurahan Sumberrahayu Kapanewon Moyudan Kabupaten Sleman Tahun 2024 no: 02/BA.PPK/2024.

Wahyu Purwa Aji,  S.AG. Ketua Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Sumberrahayu

Lima orang yang lolos adalah:  Bayu Prasetya Wicaksana pendidikan terakhir D3. Ramadhan Adi Satria, SMK. Anton, SMK. Arif Rakhmanto Putra, SLTA dan Wahyu Nursalim, S1 dan  mengikuti pembekalan  dari 2 narasumber, Muhamad Khozin dan Nur Fitri Mutmainah. Sedangkan  Seleksi ujian akan dilaksanakan tanggal 7/5/2024 di Pendapa Kalurahan Sumberrahayu oleh Pihak  3 dari Unisa Yogyakarta


Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh para calon, dituntut dapat mengoperasikan komputer. Hal ini tentu saja untuk menghadapi perkembangan jaman yang mana pekerjaan serba digital.

Peserta saat mengikuti pembekalan dan tamu undangan

Saat itu awak media ditemui Sigit Tri Susanto, SE. selaku Lurah Sumberrahayu, Arvian Henri Hartono, S.Kom.,  Pangripta.  Arri Novianto,S.Th.I., Carik  dan  Wahyu Purwa Aji,  S.AG., Jagabaya yang dalam penyeleksian Calon Dukuh Saren  sebagai Ketua Panitia Pengangkatan Pamong Kalurahan Sumberrahayu Tahun 2024. (Riyana)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar