Danrem 72/ Pamungkas Menerima Audensi HMI UIN Sunan Kalijaga DIY - MediaRakyat19. com

Breaking

Senin, 15 April 2024

Danrem 72/ Pamungkas Menerima Audensi HMI UIN Sunan Kalijaga DIY

 Danrem 072/Pamungkas Menerima Audensi Himpunan Mahasiswa Islam UIN Sunan Kalijaga DIY.


Yogayakarta.Media Rakyat 19.Kom Komandan Korem 072/Pamungkas (Danrem 072/Pamungkas) Brigjen TNI Zainul Bahar, SH, M.Si. menerima audensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UIN Sunan Kalijaga DIY bertempat ruangan kerja Danrem,Jalan Reksobayan No.4 Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. (Jum'at, 5/4/2024).



Dalam Upacaranya Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Fadli Waldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 072/Pamungkas beserta Staf dalam menerima audensi kami, selain untuk bersilaturahmi juga membahas tentang kerjasama dengan Korem 072/Pamungkas dalam pembinaan karakter mahasiswa dan kepada Danrem 072/ PMK dimohon untuk memberikan penguatan materi wawasan kebangsaan dan bela negara.


Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UIN Sunan Kalijaga DIY atas kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas, serta berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan hubungan silahturohim dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas pada masa mendatang.



Lebih lanjut Danrem 072/Pamungkas menyampaikan pada prinsipnya Korem 072/Pamungkas sangat mendukung dan siap berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) UIN Sunan Kalijaga DIY yang rencananya akan mengadakan pelatihan karakter siswa. 

Turut hadir dalam audiensi tersebut mendampingi Danrem 072/Pamungkas, Kasiter Kasrem 072/Pmk Kolonel Kav. Tri Sugiarto, Kapenrem 072 Hb/Pmk Walikota Arh Siswoto dan Pasi Intel Korem 072/Pmk Walikota Inf Parja. (Ali Mochtar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar