Kasiops Kasrem 072/ Pamungkas Ikuti Inspeksi Bersama Jalur Kereta Api Yogyakarta_ Wates - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 13 April 2024

Kasiops Kasrem 072/ Pamungkas Ikuti Inspeksi Bersama Jalur Kereta Api Yogyakarta_ Wates

 Kasiops Kasrem 072/Pamungkas Ikuti Inspeksi Bersama Jalur Kereta Api  Yogyakarta-Wates


Yogyakarta-Media Rakyat 19. Com Kepala Seksi Operasi Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf M. Ibrahim Muchtar Maksum mewakili Komandan Korem 072/Pmk ikuti inspeksi  bersama jalur kereta api  Yogyakarta-Wates yang dipimpin oleh Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid Agustadi Bachtiar, S.I.K., M. Hum., M. S.M,  bertempat di Stasiun Tugu Yogyakarta, Jumat (05/04/2024) 


Kegiatan inspeksi tersebut menyasar kesiapan stasiun kereta api hingga Jalur rel agar arus mudik menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah besok berjalan aman dan lancar.


"Sangat penting memastikan situasi kondisi jalan rel kereta api dan juga lingkungan sekitarnya. Inspeksi perlintasan Kereta Api Yogyakarta-Wates ini, kita pastikan dari segi kesiapan, pelayanan dan keamanan. Jalur-jalur rawan laka juga sudah disurvei dan diberikan tambahan rambu-rambu"jelas Wakapolda


Sementara itu, Ka Daops VI KAI Bambang Respationo mengatakan bahwa jajaran PT. KAI telah melaksanakan pengecekan dan Safety First keselamatan. Kemudian prasarana jalur-jalur juga sudah dilakukan pemeriksaan. 



"Inspeksi ini untuk memastikan jalur, trek dan jembatan rel kereta api  aman dan lancar menghadapi arus mudik hari Raya Idul Fitri," Imbuhnya.

(Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar