KIRANA WARGA CONDONGCATUR Maju Ke Ajang Internasional tidak Sekedar Cantik - MediaRakyat19. com

Breaking

Selasa, 25 Juni 2024

KIRANA WARGA CONDONGCATUR Maju Ke Ajang Internasional tidak Sekedar Cantik

KIRANA

WARGA CONDONGCATUR   

Maju Ke Ajang Internasional tidak Sekedar Cantik 


Reno Memberikan Uang Pembinaan Pada Kirana

Sleman, 25/6/2024 MediaRakyat19.com.  Dalam rangka mengikuti ajang Teen Star International 2024,  Kirana Aulia Meisya didampingi ibunya  bersilaturahami untuk mohon doa restu kepada Lurah Condongcatur,   Reno Candra Sangaji, S.IP, segenap warga kalurahan Condongcatur,  dan seluruh  warga DIY.  Diterima Lurah diruang Lurah Condongcatur, Selasa 25 /6/2024. 


Kirana mohon restu agar diberi  kelancaran dan dapat membawa nama baik Indonesia. Herti Megasari, Ibu Kirana Aulia Meisya  merupakan  warga Condongcatur bertempat tinggal di Jl. Trapesium Pojok l. 


Kirana Aulia Meisya akan mewakili Indonesia ke kancah International di Bangkok pada tgl 8 sampai 15 Juli 2024 dalam "Ajang Teen Star International 2024" Dimana ajang tersebut di ikuti oleh negara-negara dari seluruh benua. Antara lain  dari Australia, Malaysia, Nepal, Thailand , dan lainya.


Megasari  juga menjelaskan, bshwa saat ini Kirana baru lulus dari SMP Angkasa Adisucipto Yogyakarta.  Sedang mengikuti pendaftaran sekolah jenjang SMA, dengan harapan dapat diterima di SMA Negeri yang dituju.



Kirana Didampingi Megasari Mohon Restu Dari Lurah

Dalam  mengikuti  kontes Kirana tidak  asal mengikuti. Namun  dengan  persiapan matang.   Dengan mengikuti  pelatihan- pelatihan.  Diantaranya di sekolah modelling  Asmatprogroup Jogja yang menjadi regional director Kirana. Asmatprogroup Jogja  yang telah mengantarkan Kirana di tahap daerah dan nasional sebelum.  Hingga akhirnya mendapatkan   Juara gelar Miss Pre Teen Star Indonesia 2023 yang di naungi oleh National Director The Star Indonesia.


Kirana  dimentori oleh Bapak Nyudi dwijo dan Bapak Panji Anom Asmatpro. Disebuah LPK Modelling Asmatprogroup dibawah naungan Kementrian Pendidikan Republik Indonesia dan Kementrian Tenaga Kerja RI. Agar lebih mantap dan percaya diri dalam melangkah di kancah International.  Karena banyak hal  yang  harus disiapkan, tidak hanya mengandalkan "cantik" saja.


Publik speaking dengan penguasaan bahasa Inggris, personality, runway, wawasan budaya dan lain-lain.  Semua dipersiapkan dan dipelajari Kirana dengan mentor Organizer Yoshua Eric.  Sedangkan untuk gaun- gaunnya, Kirana di dampingi Fashion stylish Syam Samja, Kirana juga akan memakai National Kostum dari Solo yaitu Lembu Suro.


Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP, M. sangat bangga dan suport akan warganya ada yang maju ke kancah International.

"Kirana Aulia Meisya ini baru berusia 15 tahun telah berprestasi menjadi Miss Pre Teen Indonesia 2023 dan kita support penuh dan mohon doa restunya kepada segenap warga Condongcatur khususnya dan warga Jogja umumnya agar dalam ajang internasional tersebut dapat menampilkan versi terbaiknya dan membawaku nama baik Indonesia" ucap Reno.

Reno juga memberikan uang pembinaan sebagai tanda dukungan untuk maju di Lomba ajang internasional.(Aang)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar