Solo Snake Rescue dan Forsar Sekartaji Donor Darah dan Bagnas bersama - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 21 Juni 2024

Solo Snake Rescue dan Forsar Sekartaji Donor Darah dan Bagnas bersama

Solo Snake Rescue dan Forsar Sekartaji Donor Darah dan Bagnas bersama 

Solo, 21/6/2024 MediaRakyat19.com. Aksi sosial yang merupakan agenda rutin SSR (Solo Snake Rescue)  donor darah dan BagNas (Bagi Nasi), Kamis 21 Juni 2024 menjadi pilihan hari dalam melakukan dua kegiatan sosial sekaligus.

Diawali dengan berkumpulnya team SSR  dan relawan di Mako Posko Relawan Forsar KPS Sekartaji, tepat pukul 19.30  WIB.  Dilanjutkan dengan  perjalanan  menuju PMI Surakarta untuk melakukan aktivitas donor darah.


Donor darah diikuti oleh member SSR,  serta para relawan Forsar Sekartaji. Animo peserta donor darah dan BagNas sangat luar biasa, Terbukti  puluhan peserta yang berpartisipasi dalam aktivitas sosial ini.

Seusai aktivitas donor darah,  dilanjut dengan Bagnas yang dilakukan   di seputaran kota Solo. Menyasar ruas jalan di seputaran kota Solo untuk membagikan nasi kepada mereka yang  kurang mampu dan hidup dijalanan.  Seperti tukang becak, pemulung, gelandangan, pengatur jalan, ojol dan lainnya.


Bang Jody  yang akrab dengan panggilan Pak Dhe Joe selaku sesepuh SSR,  mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya kepada seluruh team SSR, Relawan Forsar Sekartaji serta para donatur dan pihak-pihak lainnya yang telah membantu. Sehingga acara yang menjadi  aktifitas rutin mereka   bisa terlaksana dengan baik. (Aang)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar