Desa Serut Bentuk Panitia Pilkades - MediaRakyat19. com

Breaking

Kamis, 29 Agustus 2019

Desa Serut Bentuk Panitia Pilkades




Gunungkidul
(MediaRakyat.Co.id) - Bertempat di Aula Desa Serut, Kecarnatan Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul. DIY. anggota BPD bersama tokoh masyarakat, ikut hadir jajaran Polsek. Koramil Gedangsari, dan Martono Imam Santoso selaku Camat Gedangsari dalam merencanakan susunan kepanitiaan dalam rangka menghadapi pilihan kepala desa setempat. Demikian disampaikan Kades Serut. Suyono di ruang kerjanya pada Senin Pon (26/8) Ialu.

Lebih lanjut Suyono menerangkan adanya pembentukan kepanitaan untuk menghadapi pilkades mendatang, yakni dari perangkat desa Sardi selaku ketua, Purwaningsih sebagai sekretaris, Nurul Hidayah sebagai bendahara, Triyono sebagai seksi data, Bayu Cahyo Saputro sebagai seksi dokumentasi, Jumino juga seksi dokumentasi, Dani Prastiwi sebagai seksi penyelenggara. dan Sunarti sebagai seksi perlengkapan.

Adapun dari lembaga desa yakni Edi Purbryanto sebagai seksi data, Sri Widada sebagai seksi logistik, Marsono juga seksi logistik, Sutiyo sebagai keamanan, Wagiman sebagai seksi penyelenggara. Sumardi juga seksi penyelenggara. Agus Purnomo juga seksi penyenggara.

Adapun dan PKK yang mengurus konsumsi yakni Marsinah dan Mulyam Kemudian dari tokoh masyarakat adalah Wasino sebagai seksi keamanan.

Harapan Kepala Desa dengan terbentuknya kepanitiaan tersebut nantinya bisa dan mampu menjalankan tugasnya masing-masing dan saat pilkades nantinya tercipta suasana yang kondusif dan kades terpilih lebih aspiratif dalam menjalankan tugasnya. Demikian terang Suyono. (Bdn)