Ponidi - MediaRakyat19. com

Breaking

Sabtu, 12 Oktober 2019

Ponidi

Primkopol Dari Anggota Untuk Anggota


        Purnawirawan Kompol Ponidi

Kulonprogo (mediarakyat.co.id). Koperasi Primkopol dibawah kendali Purnawirawan Kompol Ponidi yang sampai saat ini banyak diyakini dan diminati banyak anggota di Kesatuan Polri khususnya di jajaran Polres Kulon Progo mengalami langkah kemajuan yang sangat signifikan. Dan Primkopol melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) setiap tahun dengan laporan SHU yang kredibel dan akuntabel.
Primkopol Polres Kulon Progo ini bisa melayani semua anggota dengan sebaik-baiknya dan setiap tahunnya melaksanakan RAT. Untuk itu dengan kekayaan koperasi yang cukup besar ini pihaknya sangat teliti dan berhati-hati dalam menjalankan roda perkoperasian ini.
Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa kemajuan koperasi ini diakuinya mengenai para anggota yang menggunakan jasa di koperasi yang ia pimpin ini memang banyak manfaatnya baik bagi peminjam maupun terhadap koperasi.
Buktinya Koperasi yang ia pimpin ini sudah menambah aset berupa tanah yang belum lama ini dibeli atas nama Koperasi Primkopol Kulon Progo lebih kurang seluas 700 meter persegi yang lokasinya berdampingan dengan Kantor Polres Kulon Progo.
Saat dikonfirmasi tanah yang berdampingan tersebut nantinya akan dibangun untuk apa? Namun pihaknya belum menjelaskan kegunaannya, karena harus melalui forum rapat anggota sesuai dengan AD ART nantinya. Demikian jelas Pak Ketua. (adn/bdn)..