- MediaRakyat19. com

Breaking

Rabu, 11 Maret 2020

Desa Pengkok Maju Lomba Tingkat Kabupaten Mewakili Kecamatan Kecamatan Patuk

Kades Pengkok: Sugit ( kedua dari kiri) dan Ketua DP3AKBPMD : Sudjoko,SSos.MSi (gambar ke satu dari kiri).



Gunungkidul (Media Rakyat.Co.id). Desa Pengkok mewakili lomba desa dari Kecamatan Patuk untuk  maju lomba desa tingkat Kabupaten  Gunungkidul. Lomba ini selain dihadiri para kepala desa se kecamatan Patuk, dari tim evaluasi yang berjumlah 35 orang dari tingkat kabupaten yang dipimpin oleh Kepala Dinas DP3AKBPMD, Sudjoko,SSos.MSi. Dinas Kecamatan dan segenap Forkopimcam Kecamatan Patuk serta segenap masyarakat desa setempat. Demikian disampaikan Kepala Desa Pengkok, Sugit, disela sela acara berlangsung pada putaran lomba desa yang ke 10 pada Selasa Kliwon (10 Maret 2020).
Selanjutnya dalam acara ini Kepala Desa menyampaikan paparan secara panjang lebar dihadapan para  tim evaluasi. Sebelum paparan dimulai acara ini dimeriahkan dengan elekston tunggal, pentas paduan suara dan seni tari yang ada di desa Pengkok.
Harapan kedepan dengan adanya lomba desa ini  bukan semata untuk.mencari juara, akan tetapi yang terpenting untuk memberikan motivasi ke depan Desa Pengkok lebih maju dan dinamis. Demikian harapan jelas Sugit secara singkat kepada Media Rakyat.Co.id. (adn/bdn).