Hari Ulang Tahun Pomad ke. 77 Ajang Silaturahmi - MediaRakyat19. com

Breaking

Jumat, 23 Juni 2023

Hari Ulang Tahun Pomad ke. 77 Ajang Silaturahmi

 Hari Ulang Tahun Pomad ke. 77  Ajang Silaturahmi

Sleman. (MediaRakyat 19.Com  ) Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning S.I.P mewakili Pangdam IV/Diponegoro menghadiri acara temu akrab dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-77 tahun 2023 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat bertempat di Ballroom Hotel Alana, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (22/6/2023).

Mayjen TNI Eka Wijaya Permana S.H (Wadanpuspomad) dalam sambutan menyampaikan Puji syukur atas terselenggaranya acara temu akrab dan bisa berkumpul Corps Polisi Militer (CPM) TNI Angkatan Darat baik yang masih aktif maupun Purnawirawan.


HUT Pomad Ke-77 tahun 2023 kali ini dengan mengusung tema "Nilai - Nilai Luhur Sejarah Akan Membentuk Generasi Baru Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat Yang Profesional, Modern, Adaptip dan Tangguh”.

“Arahan dari para senior diantara yang berkesan yaitu harus menjadi manusia yang berkarakter dimana ketenaran akan pudar, popularitas merupakan kebetulan, kekayaan akan hilang dan hanya ada satu hal yang dapat bertahan karakter” ujar Wadanpuspomad.

Lebih lanjut Wadanpuspomad meyampaikan jangan pernah mengeluh terhadap sebuah keadaan apapun yang sedang dijalani, karena kedepan Corps Polisi Militer (CPM) TNI Angkatan Darat akan menjadi profesional karena mempunyai senior-senior yang hebat.

Mewakili para sesepuh Corps Polisi Militer (CPM) TNI Angkatan Darat Letjen TNI (Purn) Chandra W. Sukotjo, M.Sc. menyampaikan generasi yang masih berdinas,  bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari para sesepuh yang sudah purna serta banyak pengalaman. Sehingga sesuai motto “Corps Polisi Militer menjadi Profesional, Modern, Adaptif dan Tangguh”.

Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning S.I.P pada kesempatan yang sama menyampaikan selamat ulang tahun ke-77 tahun 2023 Corps Polisi Militer (CPM) TNI Angkatan Darat, semoga semakin sukses dalam pelaksanaan tugas untuk penegakan disiplin anggota TNI AD.

Acara diakhiri pemberian tali asih kepada putra dan putri prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang berprestasi dari tingkat SD, SMP dan SMA serta Warakawuri istri prajurit Polisi Militer TNI Angkatan Darat yang langsung diberikan oleh Wadanpuspomad dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Puspomad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mayjen TNI (Purn) Drs. Hendardji S, S.H., Mayjen TNI (Purn) Unggul K Yudoyono, S.H., Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. (Kapolda DIY), para Danpomdam Se-Indonesia dan para Dandenpom Kodam IV/Diponegoro . (Ali Mochtar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar